Minggu, 03 Februari 2013

Tentang Kami


SI IJO adalah sebuah pupuk organik yang multifungsi dalam menangani masalah pertanian, peternakan dan perikanan. karena di dalam kandungan SI IJO banyak sekali zat - zat yang sangat dibutuhkan oleh tanaman atau zat pengatur tumbuh yang akan mempercepat fase vegetatif atau pertumbuhan tanaman. Kandungan aroma Formula SI IJO dapat meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan hama dan jamur (insect, fungisida dan virus). 
SI IJO didirikan Tepat Pada 04 - April - 2012 didesa Nenggala mandirancan kabupaten kuningan cirebon jawa barat di ciptakan oleh formulator yang bernama RUDI AHMADI.
Bertujuan untuk menjadi sahabat petani dalam hal pertanian, menampung semua permasalah para petani, memberikan informasi pertanian kepada kepada para petani agar hasil panen meningkat, baik dalam hal pengolahan tanah, penanaman, pemupukan dan pemberantasan hama. Karena kami team SOULMATE mempunyai motto " MENCINTAI PETANI DAN DI CINTAI PETANI " 
Saat ini team SOULMATE Petani Sedang merekomendasikan pemakaian pupuk organik SI IJO kepada petani yang memang diyakini sangat membantu dalam hal pertanian, tentunya agar hasil panen meningkat secara maksimal, penggunaanya juga relatif lebih ekonomis. disisi lain menggunakan pupuk organik sangat baik untuk lingkungan (ramah lingkungan), Berbeda dengan saat menggunakan pupuk berbahan kimia yang saat ini masih sangat banyak digunakan para petani, padahal dengan penggunaan pupuk berbahan kimia berlebih akan sangat tidak baik untuk kehidupan organisme (pengurai) didalam tanah, matinya organisme akan membuat tanah menjadi tidak subur, sehingga unsur-unsur hara yang penting bagi tumbuhan juga bisa berkurang bahkan mungkin bisa menghilang. dalam hal ini SI IJO pupuk organik peduli kepada petani sangat ingin membantu para petani terutama dalam bidang pertanian, mensosialisasikan penggunaan SI IJO pupuk organik yang ramah lingkungan, menjadikan lahan pertanian menjadi lebih baik. 
team SOULMATE mempunyai distributor / agen di beberapa daerah
1. Wilayah Priangan timur 
  - Wilayah Pangandaran
  - Wilayah Banjarsari
  - Wilayah Banjar
  - Wilayah Ciamis
  - Wilayah Sidajeja (Kab Cilacap)
2. Wilayah Mandirancan (Kab Kuningan)
  - Wilayah Majalengka
3. Wilayah Beber (Kab Cirebon)
4. Wilayah Plered (Kab Cirebon)
dan kami juga berencana akan menyediakan peralatan pertanian, memberikan kemudahan kepada petani dalam pembelian barang. 



 Hormat Kami

SOULMATE PETANI







Comments
2 Comments

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Diberbagi daerah yg telah mengaplikasikan 'siijo'terjadi peningkatan produksi padi yg sangat menggembirakan.Dengan angka diatas 25% yang kami jaminkan,kami bersyukur produk kami dapat diterima dengan baik,dengan di
mulainya program go organik & P2BN yg dicanangkan pemerintah,kami mengajak sahabat tani,untuk memulai pola tanam organik.

Manachem Begin Simbolon, Amd.Kom mengatakan...

ok tingkatkan pak.Rudi

Posting Komentar